Jumat, 12 Februari 2016

Love at First "Slurp"

Diposting oleh Theresa Pakpahan di 16.06
Kita sering mendengar love at first sight atau cinta pada pandangan pertama. Itu sich udah biasa. Kalau aku beda. Love at first "slurp" alias cinta pada seruput pertama. Kenapa? Begini ceritanya...

Suatu hari aku masuk ke salah satu mini market di dekat rumahku. Pada saat melewati rak makanan dan minuman, mataku tertuju pada satu kemasan plastik berwarna hijau dan putih dengan tulisan Esprecielo Allure. Kuambil kemasan itu dan kubaca keterangan yang tertulis pada kemasan itu. Ternyata itu adalah minuman green tea latte. Hmmm... Tanpa pikir panjang lagi, kuambil satu bungkus. Tapi sebelum dibawa pulang, dibayar dulu lho. Gak boleh main bawa pulang aja, hahaha... Sesampainya di rumah, aku tidak sabar untuk menyeduh dan menikmati minuman itu. Setelah kuseduh, kuseruput sedikit...daaaaaaannnnn....... aku jatuh cinta pada rasanya, cinta pada seruput pertama, hahaha. 
Sebelumnya aku pernah menikmati green tea latte di sebuah cafe tak jauh dari rumah, tapi rasanya belum membuat lidahku menari-nari, belum memuaskan. Memang di daerahku ini masih sulit mencari makanan atau minuman yang benar-benar menggoyang lidah. Maklum, di daerah..hehehehe...

Ok... Ini dia minuman yang kumaksud. 


Allure mempunyai dua varian rasa. Esprecielo Allure Japanese Green Tea Latte dan Alurre Vanilla Green Tea Latte. Dua-duanya memiliki rasa yang enak. Tetapi aku lebih suka Allure Japanese Green Tea Latte, terasa pas di lidahku.

Allure Japanese Green Tea Latte lebih terasa macha/bubuk teh hijaunya dan rasanya tidak terlalu manis. Sedangkan Allure Vanilla memiliki wangi yang lebih kuat (wangi vanila) dan rasanya lebih manis. Cocok untuk yang suka manis. 

Cara penyajiannya juga mudah, sama saja dengan minuman instant lainnya. Cukup diseduh dengan air panas sebanyak 150 ml ke dalam gelas ukuran 180 ml bila ingin dinikmati panas atau bisa juga diseduh dengan 85 ml air panas dan ditambah es batu bila ingin dinikmati dingin. Petunjuk penyajiannya terdapat di dalam kemasan. Pada kertas berbentuk cangkir berwarna hijau.

Semoga minuman ini bisa membuat teman-teman jatuh cinta pada seruput pertama. Selamat mencoba...

Demikian review minuman favoritku. Next time, aku share review produk lainnya ya...

Secangkir green tea latte favoritku... Slurp... Yummy...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theresa Pakpahan Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting