Selasa, 26 Januari 2016

MOVE ON!!!

Diposting oleh Theresa Pakpahan di 10.42
sumber : www.intisari-online.com
Dalam hidup memang tidak akan mungkin semua berjalan dengan lancar, mulus tanpa rintangan, kayak jalan tol yang tanpa hambatan, heheheh.... Hidup tidak semudah itu. Setiap manusia pasti mempunyai persoalannya masing-masing. Tidak ada manusia yang hidup tanpa masalah. Yang membedakan manusia yang satu dengan manusia yang lainnya adalah cara mereka menghadapi dan menyelesaikan masalahnya.


Kalau apa yang kita harapakan tidak terkabul, itu bukanlah akhir dari segalanya. Justru itu adalah awal yang baru, harapan baru untuk sesuatu yang baru. Tidak mudah memang menerima bahwa apa yang sangat kita harapkan, tidak dapat kita raih. Kita pasti sangat kecewa dan sedih. Sedih boleh aja, tapi ga boleh keterusan a.k.a berlarut-larut. Kalau bahasa anak sekarang "galau".

Kalau kita sudah mengupayakan yang terbaik untuk meraih apa yang kita harapkan, tapi tetap tidak kita dapatkan, mungkin itu memang bukan yang terbaik untuk kita. Mungkin itu adalah tanda bahwa kita harus move on, mencoba membuka pintu yang lain. Kita ga boleh fokus sama satu pintu yang tertutup. Pasti ada pintu lain yang terbuka untuk kita. Hanya saja, kita mau move on atau tidak, kita mau buka mata kita atau tidak. Itu adalah pilihan kita, keputusan kita. Ingin tetap berlarut-larut dalam masalah yang sama atau membuka harapan baru dengan lebih peka pada apa yang ada di sekitar kita.

Di depan sana, yang tidak kita tahu akan seperti apa, masih ada banyak masalah atau rintangan hidup yang harus kita hadapi. So, jangan kebanyakan galau karena satu masalah ya, temans. Segera move on. Tetap semangat untuk melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk kebaikan diri kita.  Ingat!! HIDUP HANYA SATU KALI!!


Salam hangat,
Theresa Pakpahan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theresa Pakpahan Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting